Saturday, December 5, 2009

LOVE KHALIL GIBRAN


PEARL WORD

"... Cinta untuk memanggil Anda ... pabila mengikutinya meskipun jalan berliku ... Dan, pabila merangkummu ... pasrahlah sayap dan menyerah, walaupun pedang tersembunyi di antara sayap terluka ..." (Kahlil Gibran)

"... Menghancurkan tulang saya, tapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Kahlil Gibran)

"Tubuh memiliki keinginan yang tidak kita ketahui Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi.. Tapi semangat tetap di tangan cinta ... untuk hidup ... sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan ... " (Kahlil Gibran)

"Jangan menangis, sayangku ... Jangan menangis dan bahagia, karena kita diikat bersama dalam cinta Hanya dengan cinta yang indah .... Kita bisa bertahan rasa sakit kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka pemisahan" (Kahlil Gibran)

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana ... seperti kata yang tidak mendapatkan kayu untuk api mengatakan bahwa membuat abu ... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana ... seperti sinyal yang tidak dapat dikirim ke awan hujan yang membuat tidak ... " (Kahlil Gibran)

"Jika cinta tidak dapat mengembalikan kamu kepada saya dalam hidup ini ... harus cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang" (Kahlil Gibran)

"Apa yang telah saya mencintai seperti anak-anak sekarang tak kenal lelah ... Dan aku mencintai apa yang saya sukai sekarang ... akan senang untuk mengakhiri hidup saya, karena cinta adalah semua yang dapat dicapai ... dan satu tidak akan membawa saya dari dia" (Kahlil Gibran)

"Kemarin aku sendirian di dunia pecinta, dan kesendirian ... sebengis kematian ... Kemarin saya kata yang tidak terdengar ..., dalam pikiran malam. ... Hari ini saya menjadi lagu menyenangkan pada hari Aloe Dan,. ini berlangsung dalam satu menit dari saat kelahiran sekilasan pandang, sepatah kata, sebuah urgensi dan sekecup ciuman ... "(Kahlil Gibran)

No comments: